Sebagai Penampil Pertama, Koor Dencarik Gelar Gladi Bersih

Pemdes Dencarik 03 September 2019 14:55:37 WITA

Bersama pelatih, Kadek Sumitra Dwi Wahyuni Koor Dencarik melakukan gladi bersih di panggung utama Pasraja. Pasraja IV ini direncanakan dibuka langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. (Foto: Agus Rupawan)

 

Gatra Dencarik. Pasraja ke-4 akan digelar mulai nanti malam, (03/09). Gelaran seni Kecamatan Banjar ini mengambil tema kebaharian, yaitu Manik Segara dimana festival yang dimanfaatkan sebagai ajang promosi desa se-Kecamatan Banjar ini akan diselenggarakan selama lima hari. Berbeda dengan Pasraja sebelumnya, tahun ini Pasraja mengambil tempat di wilayah Pantai Lovina, tepatnya di utara Spice Dive. Pembukaan Pasraja direncanakan dibuka langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST.

Pada Pasraja ke-4 ini, Desa Dencarik akan berpartisipasi dalam beberapa lomba antara lain paduan suara, lomba merangkai janur, lomba busana kerja adat madya, lomba pidarta Bahasa Bali, lomba nyastra Bali SMP dan lomba mesatua Bali.

Tadi pagi, (03/09), koor Desa Dencarik telah melaksanakan gladi bersih di panggung utama Pasraja. Gladi ini dilakukan agar para peserta koor bisa tampil maksimal saat pentas nanti. Gladi yang dibimbing oleh pelatih koor Desa Dencarik, Kadek Sumitra Dwi Wahyuni serta dihadiri oleh perangkat Desa Dencarik.

Grup paduan suara koor Desa Dencarik sebagai peserta pembuka lomba koor akan tampil pada tanggal 4 September 2019 pukul 19.30 wita. Selanjutnya akan diikuti penampilan koor Desa Tigawasa, Desa Kaliasem, Desa Pedawa dan ditutup oleh penampilan koor Desa Sidetapa.

Sementara lomba merangkai janur akan digelar hari Rabu sore (04/09), pukul 17.30 wita, lomba busana kerja adat madya pada tanggal 5 September 2019 pukul 18.00 wita, lomba pidarta Bahasa Bali, lomba nyastra Bali SMP akan dimulai pukul 16.00 wita dan pukul 17.30 wita serta lomba terakhir pada Sabtu sore pukul 16.00 wita yaitu lomba mesatua Bali. Pasraja bertema bahari ini digelar sampai tanggal 7 September 2019. (Ngurah/ admin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Akun Resmi Sosial Media Pemdes Dencarik

Layanan Pengaduan

Kabupaten Buleleng

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengunjung Online

Cuaca Hari Ini

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar