Wujudkan Tertib Administrasi Kependudukan, Disdukcapil Buleleng Jemput Bola

Pemdes Dencarik 08 November 2018 09:49:09 WITA

Gatra Dencarik. Sesuai jadwal yang telah dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, kemarin, (08/07), bertempat di depan kantor Perbekel Dencarik digelar perekaman data penduduk untuk ktp-el dimana menyasar penduduk Desa Dencarik dan Tampekan yang baru berusia tujuh belas tahun serta masyarakat lain yang belum pernah melakukan perekaman ktp-el.

Terobosan pelayanan jemput bola ini merupakan inovasi Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam mewujudkan tertib adminstrasi kependudukan. Program ini direncanakan akan menyasar seluruh desa di Kabupaten Buleleng.

Pelayanan perekaman telah dimulai dari pukul 08.00 wita dan berakhir sekitar pukul 16.00 wita. Program jemput bola Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng ini disambut antusias oleh masyarakat Dencarik karena memberikan kemudahan dalam melengkapi data kependudukan. Dari pelayanan selama delapan jam ini, telah dilayani 26 orang perekaman baru serta 160 orang cetak ktp-el.

“Bagi masyarakat yang belum terlayani pada perekaman ini, diharapkan melakukan perekaman di Kantor Camat Banjar dengan membawa fotocopy kartu keluarga”, kata petugas perekam saat ditemui di mobil pelayanan perekaman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng. (ngr/adm)

Komentar atas Wujudkan Tertib Administrasi Kependudukan, Disdukcapil Buleleng Jemput Bola

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Akun Resmi Sosial Media Pemdes Dencarik

Layanan Pengaduan

Kabupaten Buleleng

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengunjung Online

Cuaca Hari Ini

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar