CSR Rama Beach Resort & Villas: Karena Peduli Itu Tidak Mengenal Jarak dan Medan

Pemdes Dencarik 08 Juli 2018 12:42:20 WITA

Gatra Dencarik. Pimpinan dan manajemen Rama Beach Resort & Villas hari ini, (8/7), berkunjung ke lokasi CSR (Corporate Social Responsibility) bedah rumah Gede Arnawa di Banjar Dinas Corot, Desa Dencarik.

Walaupun harus berjalan kaki sejauh satu kilometer dari jalan Dencarik-Cempaga serta ditambah menempuh medan yang berat, Manajer, staf manajemen dan tim CSR Rama Beach Resort & Villas berhasil mencapai lokasi.

Kunjungan pimpinan dan staf Rama Beach Resort & Villas ini disambut oleh perbekel Dencarik beserta perangkat desa. Perbekel, staf, linmas sudah lebih dahulu berada di lokasi sambil bergotong royong membantu pembangunan rumah.

Pada hari ini juga dilakukan simbolis penyerahan kunci kepada Bapak Gede Arnawa oleh manajer dan tim CSR bedah rumah Rama Beach Resort & Villas. Selain itu, diserahkan juga bantuan paket sembako. Paket sembako ini merupakan sumbangsih pimpinan, staf, karyawan Rama Beach Resort & Villas.

Konsep Tri Hita Karana yang dipegang mendasari setiap langkah kerja dari manajemen dan staf Rama Beach Resort & Villas dalam menjalankan roda bisnis menjadikan resort yang beralamat di jalan Jenggala (ex Wana segara Street), Tuban-Kuta ini memberikan sumbangsih yang besar kepada Bapak Gede Arnawa. Bapak Gede Arnawa bersama keluarga sangat berterimakasih dan bersyukur karena kepedulian manajemen dan staf Rama Beach Resort & Villas. “Walaupun berlokasi jauh dan bermedan berat, tetapi bapak-ibu sudah meluangkan waktu ke sini,” kata Bapak Gede Arnawa saat ditanya tim CSR bedah rumah Rama Beach Resort & Villas. Tampak raut bahagia di wajah keluarga Gede Arnawa menerima bantuan rumah ini. Sebelum menerima bantuan rumah ini, Bapak Gede Arnawa dan keluarga menumpang lahan orang lain.

Bapak Putu Budiasa selaku perbekel Dencarik sangat berterimakasih kepada pimpinan, staf dan karyawan  Rama Beach Resort & Villas atas sumbangsih yang luar biasa ini. Beliau juga berharap kepada Bapak Gede Arnawa dan keluarga agar merawat rumah ini dengan baik sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. (Agus R/ktr)

Komentar atas CSR Rama Beach Resort & Villas: Karena Peduli Itu Tidak Mengenal Jarak dan Medan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar