Langkah Pemdes Dencarik Menyongsong Tahun Ajaran Baru

Pemdes Dencarik 13 Juni 2018 20:34:09 WITA

Gatra Dencarik. Tahun ajaran baru sudah sangat dekat, penerimaan siswa baru di setiap tingkat/jenjang pendidikan hanya tinggal menghitung hari.

Atas pertimbangan tersebut, bertempat di Kantor Perbekel Dencarik, hari ini (13/6), diadakan rapat koordinasi tentang persiapan penerimaan siswa TK/Paud Dencarik.

Rakor hari ini yang dipimpin langsung Perbekel Dencarik, Bapak Putu Budiasa, didampingi Sekretaris Desa, Bapak Made Lanang Pastima serta dihadiri ketua LPM, kadus se Dencarik, pengurus TK/Paud Dencarik, dan juga para guru TK/Paud. Selain itu, rakor ini juga dihadiri para tokoh pendidikan di Dencarik, antara lain Bapak Gede Pastima, Bapak Ketut Asama.

Pada kesempatan ini kepala UPP Banjar yang merupakan putra Dencarik, bapak Made Pastima, juga diundang untuk memberikan masukan, dan saran agar TK/Paud Dencarik ke depannya bisa berjalan maksimal.

Masukan saran pada rakor ini akan dijadikan pijakan dalam mempersiapkan penerimaan siswa baru. Selanjutnya akan diadakan sosialisasi ke setiap dusun untuk memaksimalkan jumlah siswa nantinya. (adm/ngr)

Komentar atas Langkah Pemdes Dencarik Menyongsong Tahun Ajaran Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar