Baksos Kesehatan di Hari Bung Karno Disambut Antusias Warga

Pemdes Dencarik 28 Juni 2022 13:57:59 WITA

Suasana kegiatan Bakti Sosial Kesehatan bekerjasama dengan RS Bali Med Buleleng serangkaian peringatan Hari Bung Karno. Warga masyarakat Dencarik sangat antusias memeriksakan kesehatannya, terbukti 105 warga hadir, melebihi target yang ditetapkan oleh petugas kesehatan yang hadir.

 

 

Gatra Dencarik. Dalam rangka memperingati Bulan Burno pada hari ini, (28/6) Pemerintah Desa Dencarik bekerja sama dengan Karang Taruna Genta Satya Loka Desa Dencarik dan Rumah Sakit Bali Med Buleleng memberikan pelayanan kesehatan gratis bertajuk “Bakti Sosial Kesehatan” kepada masyarakat Desa Dencarik. Adapun layanan kesehatan yang diberikan berupa:

  1. Pemeriksaan oleh dokter umum
  2. Pemeriksaan tekanan darah
  3. Pemeriksaan gula darah , asam urat, kolesterol
  4. Pemberian obat dan vitamin 

 

Pemeriksaan kesehatan gratis dilaksanakan di Balai Banjar Dinas Menasa, mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 Wita. Masyarakat Desa Dencarik sangat antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini. Terbukti sebanyak 105 warga masyarakat Dencarik memeriksakan kondisi kesehatannya. Sebagai apresiasi kepada masyarakat yang hadir, RS Bali Med Buleleng memberikan souvenir.

Adapun makna dilaksanakan acara ini adalah pengabdian kepada masyarakat dalam bidang kesehatan guna menciptakan masyarakat yang sehat. Hal ini relevan dengan amanat perjuangan Bung Karno bersama pejuang-pejuang kemerdekaan lainnya saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia terhadap kolonialisme. (teguh/ktr)

Komentar atas Baksos Kesehatan di Hari Bung Karno Disambut Antusias Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar