Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon Perindang Tumbang

Pemdes Dencarik 22 November 2021 08:02:20 WITA

Proses evakuasi 2 batang pohon tumbang yang terjadi di sebelah timur SPBU Dencarik pada Sabtu, 20 November lalu yang bertepatan dengan perayaan hari raya Kuningan. 

 

 

Gatra Dencarik. Hujan lebat dan angin kencang yang melanda kawasan Dencarik pada Sabtu, 20 November 2021 siang, menyebabkan dua batang pohon tumbang di jalur Seririt – Singaraja tepatnya sebelah timur SPBU Dencarik.

Dari laporan yang kami terima dari Kepala Kewilayahan Banjar Dinas Corot, Desa Dencarik, Ketut Suka, menuturkan pohon yang tumbang sekitar pukul 13.00 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa namun salah satu bangunan warga mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon.  

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas menjadi terganggu. Jalan ini yang merupakan jalan nasional dimana tidak adanya jalur alternatif menuju arah Singaraja atau sebaliknya sehingga mengakibatkan terjadinya kemacetan yang cukup panjang. Apalagi bertepatan dengan hari raya Kuningan dimana umat Hindu melakukan persembahyangan di beberapa pura Dang Kayangan yang berada di wilayah Kabupaten Buleleng.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten (BPBD) Buleleng dibantu Perangkat Desa Dencarik, anggota Polsek Banjar serta masyarakat sekitar melaksanakan evakuasi terhadap pohon yang tumbang. Evakuasi baru selesai sekitar pukul 15.00 Wita. (Hendra/ktr)

Komentar atas Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon Perindang Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KUNJUNGAN

Flag Counter

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

Website Pemkab Buleleng

Kabupaten Buleleng

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar