Langkah Sigap Relawan Desa Cegah Penyebaran Virus Corona

Pemdes Dencarik 29 Januari 2021 12:31:47 WITA

Putu Budiasa, Perbekel Dencarik nampak sedang menarik selang yang digunakan pada desinfeksi yang dilakukan pagi tadi, (29/01). Bersama perangkat Desa Dencarik yang tergabung di Relawan Desa Lawan Covid19 dibantu secara aktif oleh Babinsa, Serka Ketut Adnyana dan Babhinkamtibmas, Aiptu Ketut Ariawan menjangkau perumahan masyarakat melakukan penyemprotan desinfektan.

 

Gatra Dencarik. Pagi ini, (29/01), perangkat Pemerintah Desa Dencarik yang tergabung dalam Relawan Desa Lawan Covid19 bersinergi dengan Babinsa, Serka Ketut Adnyana dan babinkamtibmas, Aiptu Ketut Ariawan turun melakukan desinfeksi wilayah, dimana menyasar Banjar Dinas Menasa.

Kegiatan yang menjangkau seluruh perumahan masyarakat sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona mengingat saat ini penyebaran virus terutama di Kecamatan Banjar sedang grafik meningkat.

Perbekel Dencarik, Putu Budiasa yang turut turun melakukan desinfeksi ini tetap menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Mari bersama kita bergerak, bersinergi melewati pandemi ini. Tetap terapkan protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas keseharian kita demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. (ngr/adm)

 

Komentar atas Langkah Sigap Relawan Desa Cegah Penyebaran Virus Corona

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar