Yayasan Angel Hearts Bali Peduli Masyarakat Dencarik

Pemdes Dencarik 26 Juni 2019 10:03:18 WITA

Lansia penerima paket sembako sumbangan Yayasan Angel Hearts Bali. Sumbangan paket sembako diserahkan dibantu oleh para kelian banjar dinas. Foto: kelian banjar dinas.  

 

Gatra Dencarik. Kembali Yayasan Angel Hearts Bali yang konsen pada misi kemanusiaan memberikan bantuan sembako kepada lansia kurang mampu di Desa Dencarik. Sebanyak  lima paket sembako yang berisi kebutuhan pokok ini diberikan kepada lansia yang layak bantu tersebar di lima banjar dinas. Dibantu oleh masing-masing kelian banjar dinas, paket sembako ini diserahkan, Selasa kemarin (25/6), kepada Luh Mustari lansia berumur 69 tahun dari banjar dinas Menasa, Ketut Gelgel lansia berumur 70 tahun dari banjar dinas Corot, Nengah Nara lansia berumur 86 tahun dari banjar dinas Lebah, Nyoman Sangka lansia berumur 74 tahun. Pada kesempatan ini juga diserahkan paket sembako kepada Made Warsiki warga masyarakat banjar dinas Baingin yang mengalami kelumpuhan akibat stroke.

Yayasan Angel Hearts Bali merupakan yayasan yang sangat peduli kepada kemanusiaan terutama pendidikan anak yatim/piatu kurang mampu. Desa Dencarik dari tahun 2017 sampai sekarang sebanyak 14 anak yati/piatu kurang mampu telah dibantu biaya pendidikannya, dari kebutuhan baju seragam, buku dan kebutuhan sekolah lainnya. Anak-anak tersebut mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari donator (atau sering disebut sebagai orang tua asuh) sebesar Rp 1.200.000 per semester. Biaya pendidikan ini diberikan sampai anak asuh menamatkan pendidikan di jenjang sekolah menengah atas.

Ibu Linda Anugerah sebagai pimpinan di Yayasan Angel Hearts Bali juga sangat peduli kepada pendidikan anak usia dini di Desa Dencarik. Terbukti saat pengaktifan kembali TK/PAUD Widya Kumara Sari Desa Dencarik yang sempat vakum, beliau banyak memberikan sumbangsih baik berupa peralatan pendidikan serta sumbangsih pemikiran. Beliau melalui Yayasan Angel Hearts Bali telah sukses mengembangkan TK Angel Hearts Bali yang 100% gratis dengan fasilitas pendidikan yang lengkap. TK ini didekasikan bagi anak-anak seluruh Bali yang kurang mampu.

Yayasan Angel Hearts Bali sendiri telah membuka kantor cabang di Kabupaten Buleleng dimana kantornya berada di perumahan Bantang Banoa, Sukasada. Sementara kantor pusatnya berlokasi di jalan Tukad Badung XVII nomor 21 Denpasar.

Perbekel Dencarik, Putu Budiasa, atas nama pribadi, lembaga dan masyarakat Desa Dencarik, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Angel Hearts Bali yang telah banyak membantu masyarakat Desa Dencarik dari bantuan sembako, biaya pendidikan hingga bantuan kursi roda serta bantuan-bantuan lainnya. Selain itu, Perbekel Dencarik secara khusus memberikan apresiasi yang tinggi kepada relawan tangguh sekaligus pendamping PKH Desa Dencarik, Ibu Yanti Widiastuti. Kepedulian yang besar kepada masyarakat Desa Dencarik juga tidak terlepas peran serta Ibu Niken Astuti yang menjadi pimpinan Yayasan Angel Hearts Bali cabang Buleleng. (Novi/opt)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Akun Resmi Sosial Media Pemdes Dencarik

Layanan Pengaduan

Kabupaten Buleleng

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengunjung Online

Cuaca Hari Ini

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar