Anggur Manis Dencarik Rambah 3 Kabupaten dan Hotel Bintang Lima Di Jimbaran

Pemdes Dencarik 19 Desember 2018 10:57:25 WITA

Gatra Dencarik. Produk anggur Dencarik mulai menggeliat menembus segmen pasar yang lebih eksklusif. Packing dibuat dengan begitu menarik sehingga memberikan nilai tambah pada produk. Yang paling utama pada produk anggur Dencarik ini adalah rasa manisnya yang alami. Rasa khas dari produk petani Dencarik ini didapatkan dari masa panen yang agak lama, dalam arti anggur baru dipanen setelah berumur 120 hari sehingga rasanya manis menggoda.

Dengan kemasan mika dimana beratnya 800 gram per pcs-nya memberikan tampilan yang elegan ditambah warna alami buah anggur. Anggur Dencarik telah menembus pasar beberapa kabupaten/kota antara lain Denpasar, Gianyar, dan Jembrana. Bahkan pemasarannya sudah menembus salah satu hotel bintang lima di Jimbaran, Bali. Pemasaran anggur ini dibantu oleh masyarakat Dencarik yang berdomisili di Denpasar dan sekitarnya.

Produk anggur ini dikemas secara eksklusif oleh Bumdes Bina Usaha Mandiri Dencarik. Tujuan utama dari branding ini adalah meningkatkan nilai jual produk yang nantinya akan meningkatkan pendapatan para petani anggur Dencarik. Harga jual yang terkadang jatuh di pasaran yang mendorong ketua Bumdes, Putu Astika, melakukan gebrakan untuk menolong petani. Selain itu, masa panen 120 hari akan meminimalkan penggunaan obat kimia perangsang pertumbuhan buah yang pada akhirnya akan mengurangi biaya produksi serta lebih aman bagi kesehatan ketika dikonsumsi.(ngr/adm)

Komentar atas Anggur Manis Dencarik Rambah 3 Kabupaten dan Hotel Bintang Lima Di Jimbaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar