Ikuti Jejak Perbekel Dencarik, PKK Desa Dencarik Sabet Juara II di LKI 2021

Pemdes Dencarik 29 November 2021 10:42:39 WITA

Mewakili Ketua TP PKK Desa Dencarik, Made Sri Martini selaku anggota PKK sekaligus ketua Bidang Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa BPD Desa Dencarik menerima penghargaan atas prestasi sebagai juara II Lomba Kreasi Inovasi Tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2021.

 

 

Gatra Dencarik. Pagi ini, (29/11), bertepatan dengan Apel Peringatan HUT KORPRI ke-50 di halaman depan Kantor Bupati Buleleng, PKK Dencarik menerima penghargaan sebagai juara II dalam Lomba Kreasi Inovasi (LKI) Tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2021.

Atas prestasinya ini PKK Desa Dencarik berhak mendapatkan piala dan piagam penghargaan. Berhubung Ketua TP PKK Desa Dencarik, Ni Luh Kertawati berhalangan hadir, penerimaan penghargaan ini diwakilkan kepada Made Sri Artini anggota PKK sekaligus ketua Bidang Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa BPD Desa Dencarik. Pada kesempatan ini turut hadir pula Sekretaris Desa, Made Lanang Pastima, S.Pd.

Penilaian pada lomba ini dilakukan dua tahap, tahap pertama PKK Dencarik mengirim dokumentasi berupa video inovasi yang diikutsertakan pada LKI 2021. Sedangkan penilaian tahap kedua, PKK Dencarik yang pada saat itu diwakili Ketua TP PKK Desa Dencarik, Ni Luh Kertawati, memaparkan proses pembuatan selai anggur yang merupakan inovasi PKK Desa Dencarik pada LKI 2021 serta menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri. Penilaian tahap kedua ini dilakukan secara daring pada 14 Oktober lalu. Berita terkait penilaian tahap kedua ini telah dishare sebelumnya dengan judul berita "Selai Anggur" Awal Yang Bagus Masuk 5 Besar, Semoga Juara!. Silahkan klik tautan berikut untuk membaca berita lengkapnya, "Selai Anggur" Awal Yang Bagus Masuk 5 Besar, Semoga Juara!.

Prestasi PKK Desa Dencarik tahun ini mengulang kesuksesan Perbekel Dencarik, Putu Budiasa, dalam Lomba Kreasi Inovasi tahun lalu. Dimana pada saat itu dengan inovasi maggot BSF, Putu Budiasa selaku Perbekel Dencarik berhasil menyambet juara III. Berita lengkapnya klik berita berikut, Si Ulat Maggot Dari Dencarik Mendapat Jempol.  (ngr/adm)

Komentar atas Ikuti Jejak Perbekel Dencarik, PKK Desa Dencarik Sabet Juara II di LKI 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar