Bimtek KPPS Desa Dencarik

Pemdes Dencarik 19 Juni 2018 17:35:22 WITA

Gatra Dencarik. Sesuai dengan jadwal yang diberikan PPK Kecamatan Banjar, Senin (18/6) bertempat di SD N 2 Dencarik telah dilaksanakan bimbingan teknis kepada KPPS Dencarik. Bimtek yang diselenggarakan malam hari diikuti oleh semua anggota KPPS dari delapan KPPS yang ada di Desa Dencarik.

Bimtek yang diselenggarakan oleh PPS Dencarik malam ini dihadiri oleh Perbekel Dencarik, Bapak Putu Budiasa. Selain itu juga dihadiri PPK Kecamatan Banjar, PPL serta Pengawas TPS.

Pada kesempatan ini Perbekel Dencarik berpesan agar semua anggota KPPS Desa Dencarik melaksanakan tugas secara baik dan mengikuti aturan yang berlaku serta bersikap netral. Beliau juga berpesan agar seluruh anggota KPPS ikut berpartisipasi menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Bimtek yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Di akhir acara diadakan tes sebagai bahan evaluasi pemahaman peserta terhadap materi yang telah diberikan sebelumnya oleh Ketua PPS Desa Dencarik, Bapak Gede Merta Yasa.(ngr/adm)

Komentar atas Bimtek KPPS Desa Dencarik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar