Linda Anugrah: Yayasan Angel Hearts Bali Cabang Buleleng Sebagai Ladang Berbuat Baik

Pemdes Dencarik 17 Juni 2018 22:03:22 WITA

Gatra Dencarik. Sejak  tahun 2017, Yayasan Angel Hearts Bali sudah banyak membantu masyarakat Dencarik terutama dalam bidang pendidikan. Sudah setahun yayasan yang berkantor di Denpasar ini intens memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yatim/ piatu atau yatim piatu.

 

Sebanyak sebelas anak asal Dencarik telah dibantu oleh yayasan yang dikomandani Ibu Linda Anugrah. Hari ini, (17/6) bertempat di perumahan Bantang Banoa, Sukasada, Yayasan Angel Hearts Bali meresmikan cabangnya di Buleleng. Harapan besar menyertai dengan diresmikannya cabang Buleleng ini, yaitu ingin lebih dekat dengan anak asuh serta tentunya ingin membantu lebih banyak anak-anak yang membutuhkan bantuan pendidikan. 

Dalam sambutannya, Ibu Linda Anugrah mengatakan bahwa kegiatan yayasan Angel Hearts Bali murni kegiatan sosial. Beliau menekankan bahwa seluruh kegiatannya sama sekali tidak ada motif lain, seperti motif mencari keuntungan, mencari popularitas atau bahkan motif politik. 

“Mudah-mudahan kami selalu solid meskipun relawan Yayasan Angels Hearts sama sekali tidak ada yang digaji. Kami bekerja berdasarkan hati karena oprasional yayasan ini sebagian besar dibiayai oleh donatur. Jadi kami tidak sembarangan menggunakan, harus sangat berhati-hati sekali. Dan yang akan tetap bersama kami adalah yang punya hati untuk melayani,” kata beliau menegaskan harapannya. 

Peresmian yang diawali dengan kegiatan Agni Hotra ini selain dihadiri para relawan, donatur serta para anak asuh se- Buleleng yang berjumlah 180 anak asuh, juga dihadiri Bapak Drs. Gede Komang, Msi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sangat berterimakasih karena selama dua tahun bekerjasama dengan Yayasan Angel Hearts Bali sudah banyak membantu masyarakat Buleleng. “ Selama hampir dua tahun bekerjasama dengan Bu Linda begerak di bidang sosial, belum pernah tidak direspon walaupun melalui staf Saya. Sekarang ngomong besok jadi,” kata Bapak Gede Komang menegaskan.

Di akhir acara juga diberikan bingkisan berupa kelengkapan sekolah kepada seluruh anak asuh. Selain itu, sejumlah kursi roda diserahkan kepada beberapa desa yang telah mengajukan permohonan sebelumnya. Bantuan kursi roda untuk Desa Dencarik diterima kasi pelayanan, Juni Asrini.(ngr/adm)

Komentar atas Linda Anugrah: Yayasan Angel Hearts Bali Cabang Buleleng Sebagai Ladang Berbuat Baik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Akun Resmi Sosial Media Pemdes Dencarik

Layanan Pengaduan

Kabupaten Buleleng

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengunjung Online

Cuaca Hari Ini

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar