Vila Asmara Ikut Berdonasi Untuk Warga Dencarik

Pemdes Dencarik 05 Agustus 2021 13:59:43 WITA

Sebanyak 30 paket bantuan beras dan minyak goreng telah tersalur kepada seluruh penerima. Bantuan dari Vila Asmara ini diberikan kepada masing-masing 6 orang warga tiap dusun. 

 

 

Gatra Dencarik. Rabu kemarin, (04/08) disalurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng kepada 30 orang warga masyarakat Dencarik. Paket sembako ini diserahkan kepada 6 orang tiap dusunnya.

Tiga puluh paket sembako ini merupakan donasi dari villa Asmara yang berlokasi di Desa Dencarik.

Donasi ini diserahkan secara langsung ke warga di Kantor Perbekel Dencarik. Namun, beberapa warga yang berhalangan hadir, bantuan beras dan minyak goreng dibawakan langsung ke rumah penerima oleh kadus di wilayahnya.

Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Dencarik menyampaikan terima kasih atas sumbangsih ini. Sumbangan ini sangat berarti bagi warga apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini.

Sesuai dengan janjinya, Putu Budiasa selaku Perbekel Dencarik akan berusaha memberikan bantuan secara bergilir kepada masyarakat yang tidak tercover bantuan pemerintah pusat maupun kabupaten.

Selaku Perbekel, Putu Budiasa akan berusaha melobi atau mencari donatur baik dari yayasan, pengusaha maupun donatur lain untuk membantu masyarakat Dencarik dalam kondisi seperti sekarang ini.

Jika ada Semeton Dencarik yang belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat ataupun kabupaten yang luput dari jangkauan kami, jangan sungkan untuk melapor kepada kami melalui kadus masing-masing sehingga bisa dijadikan rekomendasi penerima selanjutnya disaat ada sumbangsih dari para donatur yang masuk ke Pemerintah Desa Dencarik. (ngr/adm)

Komentar atas Vila Asmara Ikut Berdonasi Untuk Warga Dencarik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar