Hari Terakhir Pelatihan Kue PKK Dencarik

Pemdes Dencarik 06 Juni 2018 00:57:25 WITA

Gatra Dencarik. Selasa (5/6) genap sudah satu bulan berlangsung pelatihan kue bagi PKK Desa Dencarik. Pelatihan ini merupakan kerjasama Pemerintah Desa Dencarik dengan UPTD LLK Kabupaten Buleleng. Desa Dencarik sudah beberapa kali mendapatkan pelatihan dari UPTD LLK Kabupaten Buleleng, seperti di tahun 2017 mendapatkan pelatihan menjahit, tahun ini mendapatkan pelatihan pembuatan kue.

Melalui pelatihan ini diharapkan Ibu-ibu PKK bisa menimba ilmu yang nantinya bisa digunakan untuk meningkatkan kesejahtraan keluarga. Pemerintah Desa Dencarik sudah menjalin kerjasama dengan ibu-ibu PKK Dencarik dengan nenunjuk sebagai rekanan penyedia snack disetiap kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Dencarik. Penunjukkan PKK Dencarik sebagai rekanan bertujuan untuk meningkatkan pendapatan ibu-ibu PKK Dencarik yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahtraan keluarga.

Hari terakhir pelatihan pembuatan kue ini dihadiri oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Dencarik, Ibu Luh Kerta. Pada kesempatan ini juga diserahkan cinderamata berupa sokasi kepada tutor sebagai ucapan terimaksih karena sudah melatih para peserta dengan sabar dan telaten.(ngr/adm)

Komentar atas Hari Terakhir Pelatihan Kue PKK Dencarik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar