SK Telah Diserahkan, Ketut Suka Sah Menjadi KBD Corot

Pemdes Dencarik 07 Juli 2020 14:22:49 WITA

SK Kelian Banjar Dinas Corot telah diserahkan kepada Ketut Suka sebagai peraih nilai terbesar pada penjaringan dan penyaringan Kelian Banjar Dinas Corot dimana seleksinya telah dilaksanakan pada 2 Juli lalu di Kantor Camat Banjar. Pada acara penyerahan SK ini, hadir juga Ketut Parwati, istri dari KBD Corot. Sebelum penyerahan SK, Perbekel Dencarik, Putu Budiasa juga memberikan pengarahan terkait kerja dan tanggung jawab menjadi kelian banjar dinas.
 

 

Gatra Dencarik. Hari ini, (7/7) diserahkan SK kepada Kelian Banjar Dinas Corot yang telah lulus seleksi pada 2 Juli lalu. Penyerahan SK kepada Ketut Suka sebagai Kelian Banjar Dinas Corot  menggantikan Putu Sanjaya yang telah mengundurkan diri karena sakit dilakukan di ruang Perbekel Dencarik disaksikan perangkat desa lainnya.

Kedatangan perdana berstatus perangkat desa ke Kantor Perbekel hari ini didampingi istri, Ketut Parwati, memenuhi undangan Perbekel Dencarik. Sebelum menyerahkan SK Kelian Banjar Dinas Corot, Perbekel Dencarik, Putu Budiasa memberikan pengarahan kepada Ketut Suka dan istri agar mengabdi dengan tulus serta menjadi pemimpin yang bisa mengayomi dan menjadi tauladan bagi masyarakat Corot. Selain itu, Perbekel Dencarik juga menyampaikan target kerja yang harus dicapai oleh Kelian Banjar Dinas Corot sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) tahun 2020 ini. Perbekel Putu Budiasa juga memberikan gambaran singkat tentang  tantangan-tantangan yang akan dihadapi saat menjadi kelian banjar dinas apalagi Corot mempunyai kontur wilayah yang cukup berat serta jumlah penduduk yang banyak dengan sebaran merata di seluruh wilayah dusun Corot sehingga menjadi kelian banjar dinas Corot akan memerlukan tenaga lebih dari pada kelian banjar dinas wilayah lainnya.

Dengan telah diserahkannya SK ini, maka Ketut Suka telah sah menjadi pemimpin di Banjar Dinas Corot dan bergabung menjadi keluarga besar Pemdes Dencarik. Setelah acara serah terima SK, dilanjutkan dengan rapat koordinasi perangkat desa yang dipimpin langsung oleh Perbekel Putu Budiasa. Pada rapat hari ini, selain dibahas tentang rencana kerja selanjutnya untuk enam bulan ke depan, dari pembentukan kepengurusan karang taruna, PHDI, WHDI dan program kerja lainnya, rakor ini diadakan sebagai salam perkenalan kepada Ketut Suka sebagai anggota baru di perangkat desa Dencarik. (ngr/adm)

 

 

Komentar atas SK Telah Diserahkan, Ketut Suka Sah Menjadi KBD Corot

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

CETAK LSO

LAYANAN PENGADUAN

Website Pemkab Buleleng

Kabupaten Buleleng

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar