Polair Polres Buleleng Berbagi Kasih Sembari Jaga NKRI

Pemdes Dencarik 14 Februari 2020 11:37:54 WITA

Penyuluhan Quick Wins GIAT 1 dari Polair Polres Buleleng di balai nelayan Eka Karya Segara Desa Dencarik

 

Gatra Dencarik. Mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan gerakan radikalisme dan anti Pancasila, Polair Polres Buleleng mengadakan sosialisasi atau penyuluhan Quick Wins GIAT 1 kepada masyarakat Dencarik yang yang tergabung dalam kelompok nelayan Eka Karya Segara.

Sosialisasi kemarin, (13/02) mengambil tempat di balai nelayan Eka Karya Segara dihadiri narasumber dari Kasat Polair Polres Buleleng, I Wayan Parta, dan I Made Mudana. Pada kesempatan ini, Kelian Banjar dinas Bajangan, Komang Agus Rupawan dan Putu Suteja, Kelian Banjar Dinas Lebah. Kedua kelian banjar dinas ikut mendampingi para narasumber mewakili perbekel Dencarik.

Sosialisasi atau penyuluhan yang mengambil tema Penertiban dan penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila, ini mendapatkan apresiasi masyarakat sekitar yang sebagian besar bermata pencarian sebagai nelayan. Masyarakat pesisir dijadikan objek penyuluhan karena berbatasan langsung dengan wilayah yang rentan penyusupan yaitu jalur pantai. Jalur pantai menjadi wilayah yang sulit dipantau secara seksama oleh petugas apalagi wilayah Buleleng memiliki garis pantai yang panjang, dari kecamatan Gerokgak sampai Tejakula.

Polair Polres Buleleng pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan paket sembako, 10 life jacket, bendera Merah Putih kepada masyarakat pesisir pantai Desa Dencarik. (agus/ktr)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AKUN RESMI PEMDES DENCARIK

LAYANAN PENGADUAN

Kabupaten Buleleng

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar