Serah Terima Mahasiswa KKN PPM Periode XIX Tahun 2019

Pemdes Dencarik 15 Juli 2019 13:31:24 WITA

Gatra Dencarik. Kuliah kerja nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian mahasiswa untuk masyarakat universitas di Indonesia umumnya, dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral selama satu sampai tiga bulan dan  bertempat di daerah setingkat desa.

Sabtu (13/07) Universitas Unud mengadakan acara serah terima mahasiswa KKN PPM periode XIX tahun 2019 yang dilaksanakan di kantor Perbekel Dencarik. Acara tersebut dihadiri oleh Perbekel Dencarik beserta Staf, Dosen Pembimbing Lapangan Universitas Unud, Mahasiswa KKN PPM, Ketua BPD, Ketua-Ketua Posyandu tiap-tiap Banjar Dinas, Kepala Sekolah 1, 2, 3 Desa dencarik, Bendesa Adat, Tim Penggerak PKK dan Ketua LPM Desa Dencarik yang siap menyambut Sebanyak delapan belas mahasiswa-mahasiswi akan mengikuti KKN PPM.

Dalam sambutan penyerahan mahasiswa-mahasiswi KKN PPM Dosen Pembimbing Lapangan menekankan kepada mahasiswa agar dapat melaksanakan kegiatan KKN dengan sebaik-baiknya, karena banyak sekali hal yang dapat dilakukan dengan cara kebersamaan. KKN PPM Unud periode XIX tahun 2019 di Desa Dencarik ini dengan membawa beberapa Program kerja diantaranya tentang sampah, kesehatan masyarakat dan pertanian.

Sementara itu dalam sambutan penerimaan KKN PPM dari Universitas Unud, Putu Budiasa Perbekel Desa Dencarik mengucapkan terima kasih karena Desa Dencarik menjadi salah satu tempat KKN PPM Universitas Unud dalam melaksanakan penelitiannya.(novi/opt)

Komentar atas Serah Terima Mahasiswa KKN PPM Periode XIX Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar