Jeda Semester TK Widya Kumara Sari: Bermain, Sarapan, dan "Ngayah"

Pemdes Dencarik 16 Maret 2019 13:17:17 WITA

Gatra Dencarik. Pagi ini,(16/3), anak-anak TK Widya Kumara Sari Desa Dencarik mengisi jeda tengah semester dengan kegiatan outbound di pantai Desa Dencarik. Kegiatan yang diikuti seluruh anak-anak TK Widya Kumara Sari sangat disambut antusias oleh para siswa taman kanak-kanak ini.

Ditemani guru dan orang tua, anak-anak sangat menikmati permainan bola yang dilakukan di pantai Dencarik. Senyum riang gembira khas anak-anak ciri mereka larut dalam kegiatan jeda semester ini.

Lelah bermain, anak-anak disajikan asupan bubur yang telah disiapkan sebelumnya. Program asupan gizi merupakan program tiap bulan TK Widya Kumara Sari. Dalam sebulan mereka mendapatkan sekali asupan bubur dan sekali telur rebus. Menurut kepala sekolah TK Widya Kumara Sari, Ketut Maheri, yang akrab dipanggil Ibu guru Yeyen, tujuan pemberian asupan gizi secara rutin adalah untuk menjaga tumbuh kembang fisik selain juga menjaga perkembangan mental, dan akademis anak-anak.

Di akhir kegiatan jeda semester pagi ini, anak-anak bersama guru dan orang tua siswa melakukan kegiatan bersih-bersih pantai dari sampah kiriman pasang surut laut. Sebuah langkah kecil untuk menanamkan rasa cinta terhadap lingkungan dan Desa Dencarik. (adm/ngr)

Komentar atas Jeda Semester TK Widya Kumara Sari: Bermain, Sarapan, dan "Ngayah"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Layanan Pengaduan

Kabupaten Buleleng

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Pengunjung Online

Cuaca Hari Ini

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar