Jadi Rute Funbike Cross Country, Jadikan Sebagai Ajang Promosi Dencarik

Pemdes Dencarik 28 September 2018 20:56:21 WITA

Gatra Dencarik. Menyambut event funbike cross country yang akan melalui wilayah Dencarik, Perbekel Dencarik bersama perangkat desa tadi sore (28/09), mengadakan pembersihan sepanjang jalan dari perempatan Dencarik ke selatan. Pembersihan terutama membersihkan jalan dari sampah-sampah plastik.

Event funbike cross country dijadwalkan start besok, (29/09), dari Krisna Oleh-Oleh Temukus sekitar 09.00 wita, dimana rute yang dilalui peserta adalah  jalan jalur Dencarik, Tampekan, Sidatapa, Cempaga. Melalui kesempatan ini, dimohon kepada masyarakat Dencarik agar membantu menyukseskan acara ini dengan mengurangi kecepatan kendaraannya dan tertib berlalu lintas. Para pengguna diharapkan mengurangi kemacetan antara pukul 09.15 sampai 11.00 wita.

Event funbike cross country merupakan ajang promosi pariwisata yang diselenggarakan serangkaian Lovina Festival guna meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan ke wilayah Buleleng. ”Kesempatan ini merupakan ajang memperkenalkan Desa Dencarik ke dunia internasional. "Jadi masyarakat mohon membantu menyukseskan acara ini karena ini adalah peluang untuk memberikan kesan yang baik bagi para peserta yang ke depannya akan membantu meningkatkan perkembangan pariwisata di Desa Dencarik,” himbau Perbekel Dencarik saat ditemui disela-sela pembersihan sampah plastik sore tadi. (ngr/adm)

Komentar atas Jadi Rute Funbike Cross Country, Jadikan Sebagai Ajang Promosi Dencarik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar