DD tahap III Cair, Subak Kaliculuk Bersihkan Lokasi Proyek

Pemdes Dencarik 23 September 2018 11:19:22 WITA

Gatra Dencarik. Berdasarkan informasi dari bagian keuangan Desa Dencarik, Dana Desa tahap III sudah cair per akhir Agustus 2018 kemarin. Dengan cairnya Dana Desa ini, pembangunan fisik dan non fisik yang terdanai dari dana desa sudah bisa direalisasikan.

Setelah beberapa kali mengadakan koordinasi dengan kasi kesejahtraan, I Gede Arya Utama, sebagai pelaksana kegiatan bidang pembangunan fisik, kelian subak Kailculuk, Komang Cakra bersama krama subak Kaliculuk pagi tadi (23/09), sudah melaksanakan pembersihan lokasi jalan usaha tani yang akan dibetonisasi. Lokasi jalan usaha tani yang masuk wilayah subak Kaliculuk ini termasuk jalur vital karena jalur ini banyak digunakan sebagai jalur transportasi hasil panen baik anggur maupun padi. Selain itu, jalan usaha tani yang berada di barat KUD Sari Pertiwi Desa Dencarik ini banyak digunakan masyarakat sebagai jalur transportasi alternative ke arah pantai Dencarik, karena jalur ini terhubung langsung dengan jalan raya Seririt-Singaraja.

Menurut kelian subak Kaliculuk saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa pembersihan lokasi ini direncanakan dilaksanakan dua hari, hari ini dan besok. “Hari ini kami akan menurunkan dua tempek, selanjutnya akan dilanjutkan tempek yang lain besok pagi,” katanya. (ngr/adm)

Komentar atas DD tahap III Cair, Subak Kaliculuk Bersihkan Lokasi Proyek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

CETAK LSO

LAYANAN PENGADUAN

Website Pemkab Buleleng

Kabupaten Buleleng

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar