Rapat Pembentukan Pengurus Komite TK Widya Kumara Sari

Pemdes Dencarik 05 September 2018 11:28:56 WITA

Gatra Dencarik. Hari ini bertempat di gedung sementara TK Widya Kumara Sari Dencarik dilaksanakan rapat perdana dengan orang tua anak-anak TK Widya Kumara Sari. Rapat pagi ini mengagendakan pembentukan pengurus komite TK Widya Kumara Sari.

Rapat perdana ini dihadiri perbekel Dencarik yang pada kesempatan ini diwakili sekretaris desa, Bapak Lanang Pastima serta Bunda Paud, Ibu Luh Kertawati serta kepala sekolah dan guru TK Widya Kumara Sari.

Dalam sambutannya, sekretaris desa berharap kepada orang tua siswa agar secara aktif memberikan sumbangsih pemikiran agar TK Widya Kumara Sari bisa berkembang terus serta diharapkan orang tua siswa selalu mendukung dan menyukseskan setiap program pemerintah desa yang mendorong kemajuan dunia pendidikan di Dencarik.

Ibu Luh Kertawati selaku bunda paud sangat berharap besar kerjasama yang baik antara orang tua siswa, pengurus komite yang baru dibentuk serta pemerintah desa Dencarik. " TK ini baru, ibarat bibit pohon yang baru bertunas makanya kita miliki dan rawat bersama sehingga bisa berkembang," tegasnya. Beliau juga sangat bangga, walaupun masih baru, anak-anak TK Widya Kumara Sari sudah mampu tampil dengan baik di Gebyar Seni Budaya Dencarik beberapa hari lalu. Dan juga aktif di lomba-lomba yang diadakan pihak swasta yang peduli akan pendidikan.

Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis bantuan peralatan dan perlengkapan alat tulis dari Pemerintah Desa bagi seluruh siswa TK Widya Kumara Sari.

Seperti yang telah diagendakan rapat hari ini, yaitu pembentukan pengurus komite, dimana telah terpilih secara aklamasi ketua komite Bapak Putu Sweca, sekretaris Bapak Ketut Darmada, bendahara Bapak Putu Swartana.

Dengan terbentuknya pengurus komite ini bisa menjembatani sekaligus menyerap aspirasi orang tua siswa demi kemajuan TK Widya Kumara Sari Dencarik.(ngr/adm)

Komentar atas Rapat Pembentukan Pengurus Komite TK Widya Kumara Sari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar