Perbekel Dencarik: Bersama Majukan Pendidikan Untuk Mencetak Generasi Penerus Yang Berbudi Baik

Pemdes Dencarik 14 Juli 2018 21:24:13 WITA

Gatra Dencarik. Buleleng Social Community (BSC) kembali hadir di Dencarik dengan membawa kegembiraan bagi anak-anak TK/ Paud Widya Kumara Sari.

Sebelumnya TK/ Paud Widya Kumara Sari menerima sumbangsih dari Yayasan Angel Hearts Bali, Minggu pagi ini, (14/7), bertempat di gedung sementara TK/ Paud Widya Kumara Sari, Gedung Serba Guna Dencarik, BSC melalui Bapak Eka Tirtayana memberikan sumbangan tas sekolah, alat tulis dan kaos kaki kepada dua puluh tiga anak TK/ Paud Widya Kumara Sari.

Datang bersama rombongan BSC, Bapak Eka Tirtayana juga memberikan sumbangan serupa kepada tujuh belas siswa SD se-Dencarik yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Dalam sambutannya, Bapak Eka Tirtayana sangat mengapresiasi atas respon positif pemerintah Desa Dencarik di setiap kegiatan BSC di Dencarik, dari kegiatan donor darah sampai kegiatan taman Cerdas Ganesha yang menggandeng mahasiswa Universitas Ganesha sebagai tutor.

Putu Budiasa, perbekel Dencarik yang hadir pada kegiatan ini juga sangat mengapresiasi sumbangsih BSC kepada masyakat Dencarik selama ini.

TK/ Paud Widya Kumara Sari selain disupport penuh oleh pemerintah Desa Dencarik, di kesempatan ini diserahkan juga sumbangan permainan dalam ruangan dari Desa Pakeraman Dencarik, sumbangan buku gambar dan crayon dari BUMDES Bina Usaha Mandiri Dencarik.

“Terimakasih kepada Buleleng social community (BSC) untuk sumbangan tas sekolah, alat tulis dan kaos kaki untuk anak-anak TK dan SD se-Dencarik yang kurang mampu dan DESA PAKERAMAN DENCARIK atas sumbangan permainan dalam ruangannya serta BUMDES DENCARIK untuk buku gambar dan crayonnya, bersama kita majukan pendidikan anak anak untuk mencetak generasi penerus yang berbudi pekerti yang baik,” tulis perbekel Dencarik di akun facebook pribadinya, Putu Budiasa. (ngr/adm)

Komentar atas Perbekel Dencarik: Bersama Majukan Pendidikan Untuk Mencetak Generasi Penerus Yang Berbudi Baik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar