Kejutan Dari Angel Hearts Untuk Anak-Anak TK/ Paud Widya Kumara Sari

Pemdes Dencarik 10 Juli 2018 20:56:02 WITA

Gatra Dencarik. Di hari kedua tahun ajaran baru, anak-anak TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik memulai kegiatan dengan riang gembira. Anak-anak mulai kegiatan dengan bermain di arena permainan yang disediakan TK/ Paud Widya Kumara Sari.

TK/ Paud Widya Kumara Sari yang berlokasi sementara di gedung serba guna Desa Dencarik, tetapi semangat mereka menempuh ilmu sangat luar biasa. Terbukti mereka bermain dan belajar dengan riang gembira.

Kejutan bagi anak-anak TK/ Paud Widya Kumara Sari datang sekitar pukul 09.00 wita. Bersama perbekel Dencarik dan perangkat lainnya dan relawan Yayasan Angel Hearts Bali, Ibu Yanti Widiastuti. Yayasan Angel Hearts Bali merupakan yayasan non profit yang sangat peduli akan pendidikan anak-anak terutama yang berasal dari keluarga kurang mampu. Yayasan ini juga sudah mempunyai cabang di Buleleng tepatnya beralamat di perumahan Bantang Banoa, Sukasada.

Yayasan Angel Hearts Bali memberikan bingkisan alat tulis kepada seluruh anak TK/ Paud Widya Kumara Sari melalui relawannya, Ibu Yanti Widiastuti. Sebelumnya di ruang perbekel Kantor Perbekel Dencarik melalui Ibu Yanti Widiastuti, Ibu Linda Anugrah sebagai pemilik Yayasan Angel Hearts Bali memberikan saran dan masukan kepada Bapak Putu Budiasa selaku Perbekel Dencarik untuk perkembangan TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik.(ngr/adm)

Komentar atas Kejutan Dari Angel Hearts Untuk Anak-Anak TK/ Paud Widya Kumara Sari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar