Semangat Baru TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik

Pemdes Dencarik 09 Juli 2018 22:01:42 WITA

Gatra Dencarik. Liburan telah usai, saatnya kembali ke sekolah. Hari ini, Senin, (9/7), serentak semua jenjang pendidikan memulai tahun ajaran baru. Tahun ajaran yang menjadi pengalaman baru siswa-siswi untuk mengenal lingkungan di sekolah baru. Berkenalan dengan teman baru, para guru baru, pokoknya semua baru.

Suasana baru juga untuk TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik, lokasi baru, guru baru, dan yang paling penting semangat baru untuk mencetak generasi-generasi emas Desa Dencarik.

Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Dencarik, tahun ajaran baru TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik dimulai. Setelah vakum selama satu tahun, TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik dipercaya kembali oleh masyarakat Dencarik untuk memberikan pendidikan dini kepada putra-putrinya. Tahun ajaran ini, TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik sudah menerima dua puluh siswa.

“Walaupun kegiatan TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik sudah dimulai, tetapi kami masih menerima anak didik jika ada masyarakat yang akan menyekolahkan putra-putrinya di TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik,” kata Bapak Lanang Pastima, sekretaris desa saat ditemui diruang sekdes Kantor Perbekel Dencarik.

“Saat ini TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik diampu oleh seorang guru. Namun kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng untuk membantu memfasilitasi penambahan tenaga pendidik. Beberapa hari lalu, kabid Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng langsung turun membantu kami, dan mejanjikan memfasilitasi penambahan jumlah pendidik di TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik. Beliau juga memberikan banyak saran untuk pengembangan TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik ke depannya,” tambah sekdes Dencarik.

Walaupun baru diampu oleh seorang guru, Gede Pawiartana yang merupakan putra Dencarik tamatan PGTK, namun proses kegiatan TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik sudah dapat dimulai sesuai rencana.(ngr/adm)

Komentar atas Semangat Baru TK/ Paud Widya Kumara Sari Dencarik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar