CSR Rama Beach Resort & Villas Untuk Dencarik

Pemdes Dencarik 01 Juli 2018 23:43:38 WITA

Gatra Dencarik. Konsep Tri Hita Karana yang dipegang mendasari setiap langkah kerja dari manajemen dan staf Rama Beach Resort & Villas dalam menjalankan roda bisnis menjadikan resort yang beralamat di jalan Jenggala (ex Wana segara Street), Tuban-Kuta terus berkembang.

Semangat ini pula yang mendasari perusahaan memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) ke Desa Dencarik. Pada kesempatan ini, perusahaan yang mempunyai semboyan B3 (berkarya, bersyukur, berbagi) menyalurkan CSR-nya ke salah satu warga Banjar Dinas Corot, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar berupa bedah rumah.

Pada Minggu pagi ini, (1/7), tim bedah rumah Rama Beach Resort & Villas yang dipimpin Bapak Agus bersama seluruh perangkat Desa Dencarik dibantu Babinsa Dencarik, Bapak Ketut Adnyana serta seluruh anggota Linmas melakukan gotong royong lansir bahan dan pembuatan pondasi rumah untuk penerima bantuan bedah rumah, Bapak Gede Arnawa.

Walaupun dengan medan yang terjal serta jarak yang jauh sekitar satu kilometer dari jalan utama Dencarik-Cempaga, tetapi semangat membantu warga sangat besar. Terbukti dalam satu hari pondasi rumah sudah dapat diselesaikan.

Menurut Bapak Agus selaku ketua tim bedah rumah CSR Rama Beach Resort & Villas target pembangunan rumah Bapak Gede Arnawa ini sekitar satu minggu, pembangunan harus diserah terimakan tanggal 8 Juli 2018.

Beliau menceritakan lengkap bagaimana manajemen dan staf Rama Beach Resort & Villas berjuang agar CSR bedah rumah ini bisa direalisasikan. “Kami berjuang bagaimanapun tantangannya, kendala dana, waktu tetapi kegiatan CSR bedah rumah ini harus terselesaikan sesuai target waktu,” tutur Bapak Agus yang merupakan putra kelahiran Desa Kalisada, Seririt.

Bapak Putu Budiasa selaku Perbekel Dencarik sangat berterimakasih atas kepedulian keluarga besar Rama Beach Resort & Villas kepada masyarkat Dencarik. Selama satu hari, perbekel Dencarik terjun langsung mengangkut bahan serta mengawasi proses pembuatan pondasi rumah ini.(ngr/adm)

Komentar atas CSR Rama Beach Resort & Villas Untuk Dencarik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

TK Desa Dencarik

Widya Kumara Sari

Mari Dukung UMKM

Belanja Online di

Website BUMDesa

Bina Usaha Mandiri

LAYANAN PENGADUAN

PENGUNJUNG ONLINE

CUACA HARI INI

Lokasi Dencarik

tampilkan dalam peta lebih besar